Rahasia dari Uang Dollar

Eh tau ngga kalo uang dollar dilipet bisa keliatan sesuatu cobain deh?

catatan, uang dolar belum pernah mengalami perubahan sejak beratus-ratus taun yang lalu

Silahkan mencoba

1.Coba cari uang dollar 5, 10,20,50 dan 100 dolar. (klo ga rela ngelipet dolar bisa coba pake paint ato pake photoshop)

2.Pertama lipet keatas kaya gini posisinya seperti ini

3.Trus lipet keatas kaya gambar

4.Lipet lagi persih disampingnya

5.Diputerdeh!

6.Jeng2 loh kok kayaknya kenal ya sama bentuknya, persis dengan urutannya, dari 5 10 20 50 100 Coba bandingin sama gambar ini.

5 Dolar, tidak begitu menunjukan, tetapi ini mengibaratkan wtc sebelum runtuh

10 dolar, saat pesawat baru mengenai atas wtc

20 dolar, sudah mulai merambat ke bawah

50 dolar, wtc mulai mengalami keruntuhan

dan 100 dolar, tidak ketinggalan dengan asapnya

7. Kok kayaknya meceritakan urutan kejadian wtc sesuai nominal angkanya ya??

Tidak hanya itu ada lagi penjelasan di uang 20 dolar
1.Coba lihat di lipetan belakangnya(uang 20 dolar)

2.Pentagon??

3.Trus liat ini

4.Apakah kebetulan? pesawat yang menabrak wtc adalah American Airlines dan United Airlines tertera pada uang tersebut

5.Ada lagi nih, kalo dilipet kaya gini

6.JENG-JENG kok nama osama ada?(ini gw rasa aga maksa)

7.Masih kurang cukup?

8.Ada satu lagi, kenapa banyak peristiwa yang terrtera pada uang 20?

9.KARENA 9+11= 20!!!!

Ini bukan hoax, gw udah nyoba dan terbukti.
ingat uang amerika tidak pernah berubah sejak dulu kala, beratus-ratus tahun sebelum kejadian 911.
Apakah sebenarnya amerika ikut terlibat dalam kejadian ini? Who knows?

klik thanks nya dong, ijo2nya juga boleh

maap bener-bener kalo ternyata ini

About these ads
Published in: on November 26, 2008 at 10:55 pm  Comments (35)  

The URI to TrackBack this entry is: http://biocassanova.wordpress.com/2008/11/26/rahasia-dari-uang-dollar/trackback/

RSS feed for comments on this post.

35 CommentsLeave a comment

  1. Wah… memang bener ya kejadian itu…

  2. ooh… jadi osama yang jadiin gitu…

  3. [...] rahasia 20 dollar By luthfi2008 rahasia 20 dollar [...]

  4. kalo uang rupaih gimana

    • gimana tuh rupiah

  5. iya juga yaaaaaaaa.. rupiah ?? apa dong yaaa??

  6. ih misterius bgt……….

  7. nferi liatnya juga tapi salut deh kamu bisa menelti yang kaya gituan

  8. Hebat!!! Bisa mencari Tau Sejauh Itu

  9. ne semue kn ulah dari orang yahudi,,karne cume kan mojok kan orang islam jak.betol,betol,betol????

  10. wah mantap tu, coba cari Rahasia Rupiah sapa tau da kejadian yg terkandung di dlmnya. hehehe..

  11. menarik sekali, apa karena kebetulan atau……
    tidak ada yang tau..

  12. atau juga hancurnya WTC itu sudah direncanakan.
    tapi emank ada pemerintah yang menyekiti rakyatnya sendiri…???

    aku malah pusing sendiri

  13. waduh kok mirip’ya………..

  14. mmm…
    masuk akal jga tuh….
    amerika bangsat……

  15. hahaha osama sedang tidur dengan bush sekarang….ps dorang bangun,dorang main game 2 wakaka….biarla dorang 2,urusan tuhan

  16. wow….
    it’s very very nice analica
    bravo…

  17. yap yup…..semua agenda besar para penguasa dunia terletak pada uang dollar itu. Coba deh nonton serial film dokumenter the arrivals….ga ada yg kebetulan. Semuanya kerjaan jahudi dan para penyembah tuhan matahari…http://sistemdajjal.co.cc

  18. Luar biasa……….!!!!!!!!

  19. waw,,membuka wawasan..patut tuk diketahui..

  20. itu duit amerika yang buiat juga amerika. berarti amerika udah jadi negara gak waras dong

  21. keren juga penelusurannya……..

  22. apa faktor pendorongnya ya sehingga amerika membuat uang yang seperti itu???siapa sih perancang/ disigner uang dollar???

  23. Ada yg kurang nh…pristiwa 11-9,.klo dgbung jdi 119,cb dblik jd 911,tu kn nmr plisi amerika….(apa cm kbtulan yah?):-S

  24. wah’ betul banget gan_ q baru . tau dari arif/ dia juga tau dari tmn’nya

  25. SEBENARNYA MASUK AKAL JUGA DG CONTOH UANG TSBT TAPI SEMUA INI TDK LEPAS DARI KUASA ALLAH

  26. wow.. keren !!
    kok bisa sih?

    ternyata menyimpan sejuta misteri ! aneh !

  27. subhanallah yaa … :)
    it’s amazing ..

  28. WEQ … apakah benar ya

  29. weq…. apakah benar ya OSAMA terlibat dalam kejadian itu

  30. Kalo kurang jelas baca aj buku tentang kejadian itu yg penulisnya atau siapanyalah Jerry D. Gray

  31. tnks ya info nya

  32. semua terungkap,tapi siapa yang berani bertindak?????

  33. wah, uang dilipet-lipet dosa.

  34. saya pikir semua sudah terencana dengan rapi…… jika dikaji lebih dalam saya berkesimpulan : peristiwa 11 september sebagai batu loncatan untuk legalitas kekuasaan dunia baru di israel atas nama perang terhadap islam (terorisme)

    berikut analisanya :
    dari kitab RIYADHUS SHALIHIN Bab 370. “Beberapa Hadits Yang Tidak Termasuk Dalam Bab Tertentu Namun Sangat Penting Untuk Diketahui”

    1805. Dari Annawwas bin Sam’an r.a., katanya: Rasulullah s.a.w bersabad :””Kecuali Dajjal, itulah yang paling saya takutkan kalau menimpa atas dirimu semua. Jikalau ia keluar dan saya masih ada di kalangan engkau semua, maka sayalah penantangnya untuk melindungi engkau semua. Tetapi jikalau ia keluar dan saya sudah tidak ada di kalangan engkau semua, maka setiap manusia adalah sebagai penantang guna melindungi dirinya sendiri dan Allah adalah penggantiku dalam melindungi setiap orang Musli
    m. Sesungguhnya Dajjal adalah seorang pemuda yang rambutnya sangat keriting, matanya menonjol, seolah-olah saya menyamakannya dengan Abul ‘Uzza bin Qathan. Maka barangsiapa yang dapat bertemu dengannya, maka hendaklah membacakan atasnya ayat-ayat permulaan surat al-Kahfi. Dajjal itu akan keluar di Khallah, suatu jalanan yang terletak antara Syam dan Irak, lalu membuat kerusakan di bagian sebelah kanannya dan juga membuat kerusakan di bagian sebelah kirinya. Maka itu hai hamba-hamba Allah, tetapkanlah keimananmu semua.” Kita para sahabat bertanya: “Ya Rasulullah, berapa lama ia menetap di bumi?” Beliau s.a.w. menjawab: “Empat puluh hari, yang sehari (hari pertama) itu lamanya sama dengan setahun, yang sehari lagi (hari kedua) lamanya seperti sebulan, yang sehari sesudah itu -hari ketiga- seperti sejum’at (yakni seminggu), sedang hari-hari yang selain tiga hari itu adalah sebagaimana keadaan hari-hari pada masamu sekarang ini.” Kita bertanya lagi: “Ya Rasulullah, dalam sehari yang panjang waktunya sebagaimana setahun itu, apakah kita cukup mengerjakan seperti shalat sehari saja -yakni lima waktu?” Beliau s.a.w. menjawab: “Tidak cukup, maka itu perkirakanlah menurut kadar jaraknya masing-masing.” (Riwayat muslim)

    menjawab anjuran rasulullah “perkiraklanlah jaraknya masing-masing” anggap aja kita beranalisis bebas dan kita coba sesuaikan dengan Al-qu’ran yang mengatakan 1 hari di akhirat = 1000 tahun di dunia
    maka 1 hari Dajjal yang seperti 1 tahun itu = 1000 tahun
    1 hari dajjal yang seperti 1 bulan itu = 1000/12 = 83,33 tahun
    1 hari dajjal yang seperti 1 minggu itu = 83,33/4 = 20 tahun
    sedang hari-hari yang selain tiga hari itu adalah sebagaimana keadaan hari-hari pada masamu sekarang ini = 37 hari x 24 jam.

    sejak kapan ya dajjal memulai hari pertamanya ???
    ok, mari kita beranalisis bebas lagi pada peristiwa besar sejarah dunia :

    menurut saya peristiwa terbesar setelah runtuhnya jaman keemasan islam adalah REVOLUSI INGGRIS, karena revolusi tonggak awal kemajuan dunia modern sekarang ini. Dengan teknologi persenjataan awal seperti senapan dan bom bukanlah saingan yang pantas buat kekuatan panah dan pedang, kuharap kawan-kawan sepakat akan hal ini. anggap saja revolusi inggris adalah awal atau hari pertamanya dajjal di bebaskan dari belenggunya. maka 1 hari dajjal yang seperti 1 tahun 1tu (1000 th waktu kita) berkuasa di INGGRIS sejak revolusi industri tahun 900 M (+1000) s/d tahun 1900 M

    Peristiwa terbesar pada awal tahun 1900 adalah PERANG DUNIA. Sejarah mencatat Ameriak Serikat memproklamirkan terlibat dalam perang dunia I sejak tahun 1917. katanya PD I ini pihak sekutu (inggris cs) kalah perang luar biasa untuk pertama kalinya. Anggap saja sekarang Dajjal menjalani hari keduanya yang seperti sebulan (83 tahun) maka Dajjal berkuasa di Amerika Serikat sejak tahun 1917 M (+83) s/d tahun 2000 M. Kuharap kawan-kawan tidak ada yang mendebat bagaimana kekuasaan Amerika Serikat setelah Perang Dunia II hingga tahun 2000 M.

    Peristiwa paling bersejarah setelah tahun 2000 adalah peristiwa 11 September yang katanya WTC dan Pentagon dengan peralatan militer tercanggih didunia begitu mudah di tabrak pesawat teroris (mantap sekali leluconnya bukan). Terorisme menjadi legalitas untuk mencaplok dunia arab (timur tengah), sehingga dunia tak mampu berbuat apa-apa. Jangan salahkan siapa-siapa sebab itu adalah takdir yang di isyaratkan Allah. Sebab tak ada satupun ummat mampu melawan kuasa Dajjal hingga masa yang di tentukan. Sekarang Dajjal berkuasa di ISRAEL sejak tahun 2000 (+20) s/d 2020.

    Nah 37 hari yang seperti biasa itu kira-kira apa yang akan terjadi ya ?????????
    rasulullah mengisyaratkan dalam hadis nya sbb:
    “Dajjal itu datang kepada sesuatu kaum, lalu ia mengajak mereka, kemudian mereka itu beriman padanya dan mengikuti apa yang dikehendaki olehnya. Ia menyuruh langit supaya menurunkan hujan, lalu turunlah hujan, ia menyuruh bumi supaya menumbuhkan tanaman, lalu tumbuhlah tanamannya. Selanjutnya kembalilah ternak-ternak mereka tergembala di situ dalam keadaan bergumbul -atau berpunuk- sepanjang -atau sebesar- yang pernah ada, juga mempunyai tetek sekenyang yang pernah ada -yakni penuh air susu- dan terpanjang pantatnya -sebab semuanya kenyang. Seterusnya datanglah Dajjal itu pada sesuatu kaum, lalu mereka ini diajaknya mengikuti kehendaknya, tetapi mereka menolak, kemudian kembalilah Dajjal itu meninggalkan mereka. Kaum yang menolak ini -karena ketetapan keimanannya- pada keesokan harinya telah menjadi kering daerahnya -seolah-olah telah lama tidak kehujanan dan kosong sama sekali dari rumput dan tanaman lain-lain, juga tidak lagi mereka memiliki harta benda sedikitpun. Dajjal itu lalu berjalan melalui puing-puing -bekas istana yang rusak-rusak-, kemudian ia berkata: “Keluarkanlah harta-harta simpananmu,” tiba-tiba harta-harta di situ dapat diambil dan mengikuti perjalanan Dajjal itu sebagaimana lebah-lebah mengikuti rajanya. Setelah itu Dajjal memanggil seorang pemuda yang penuh jiwa kepemudaannya -menurut riwayat yang dimaksudkan ialah Al-Hidhr-, lalu ia memukul pemuda ini dengan pedang, sehingga terpotonglah tubuhnya menjadi dua bagian dengan kecepatan bagaikan lemparan anak panah pada sasarannya. Tetapi Dajjal lalu memanggil pemuda yang sudah mati itu, lalu ia hidup kembali dan menghadapnya, sedang wajahnya berseri-seri sambil tertawa”

    WOWWWWWWW hebat sekali kuasa daJJal ya…………..????? bagaimana caranya………..
    saya pikir hanya satu jawabannya…… SIHIR……….

    Sekarang apa arti dari gencarnya gerakan organisasi fremasom, illiminity, zionisme dan cs nya….?? bukankah ahmad dhani juga mempropagandakan lambang-lambang yang sama.
    saya pikir tujuannya hanya 1 yaitu menyempurnakan SIHIR dajjal untuk melakukan hal-hal seperti 37 sisa masa hidupnya…. oya kuharap kawan-kawan bersedia meluangkan waktu mengecek rahasia uang dolar amerika yang bertebaran di berbagai situs..

    Kalulah kita berasumsi dengan kemungkinan terburuk, anngap saja tafsir ini benar, maka waktu kita hanya tinggal 8 tahun lagi sebelum sihirnya Dajjal sempurna……….. Ya Rabb……… selamatkanlah kami dari FITNAH DAJJAL


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: