Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura

Tes Keindigoan Anda dengan Melihat Sifat Emosional Warna Aura Di tulisan saya sebelum ini yang berjudul “Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo?” banyak bermunculan komentar-komentar yang mempertanyakan keindigoan dirinya atau orang lain. Kebanyakan mereka kesulitan menentukan karakteristik orang indigo yang tampak terlalu umum.

Untuk menolong Wikimuer menentukan secara tepat apakah ada karakteristik orang indigo pada diri anda, saya menyarankan Wikimuer untuk membandingkan sifat-sifat emosional yang melekat pada warna aura orang indigo dengan sifat anda secara khusus. Semakin besar persentase kesamaan dari keseluruhan sifat emosional, berarti semakin kuat keindigoan anda.

Warna aura orang indigo

Warna aura adalah warna yang terpancar dari tubuh kita, yang menggambarkan keadaan jiwa dan emosi kita. Warna aura ini tidak dapat dilihat secara kasat mata, namun membutuhkan alat khusus yang disebut photo aura.

Warna aura menunjukkan kepada karakteristik tertentu, sehingga orang yang berlainan warna auranya akan dapat dibedakan dengan jelas sifat emosional dan pembawaannya. Sifat-sifat emosional itu semakin jelas tampak pada seseorang apabila warna auranya sangat jelas dan tua, sedangkan apabila warna auranya berada pada posisi transisi – dan ini sangat mungkin terjadi – maka sifat-sifat emosionalnya mungkin akan tercampur dengan warna aura yang berada di dekatnya.

Orang indigo adalah orang yang mempunyai warna aura indigo atau disebut juga warna nila – semacam biru tua kemerahan. Warna aura ini terpancar dari tubuh seorang indigo, oleh sebab itulah mereka disebut orang indigo

Namun selain warna indigo, ada dua warna aura lain yang dapat digolongkan sebagai warna aura orang indigo, yakni warna kristal dan ungu (violet). Kedua warna ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan warna indigo namun mempunyai beberapa kesamaan sifat emosional prinsip sehingga mereka yang mempunyai warna aura kristal dan ungu digolongkan juga sebagai orang indigo.

Kemungkinan percampuran sifat-sifat emosional antar ketiga warna aura mungkin terjadi. Misalnya kristal keindigoan, indigo kekristalan, ungu keindigoan atau indigo keunguan.

Warna-warna aura lainnya

Selain ketiga warna aura yang dapat digolongkan warna aura orang indigo tersebut, ada beberapa warna aura lain yang barangkali merupakan warna aura anda apabila anda tidak menemukan kesamaan sifat emosional diri anda pada ketiga warna aura indigo kristal, indigo dan ungu.

Warna-warna aura tersebut secara berurutan adalah :

1. Merah, sifat umum: berani, kuat dan sehat, dinamis, realistis, percaya diri, dapat dirasakan, secara fisik, faktual.

2. Jingga (Orange), sifat umum: individualistis, tidak penakut, cerdik, penakluk, pencari getaran hati.

3. Kuning, sifat umum: suka bermain dan melucu, cerah, menggembirakan, aktif, secara fisik, bersahabat, percaya, kekanak-kanakan.

4. Fisikal Tan (Hijau tua), sifat umum: mandiri, bertanggung jawab, sengaja, penuh perhitungan, senang dipuji, segan, individualistis

5. Hijau, sifat umum: analitis, suka mengatur/organisator, perencana, mental, abstrak, sangat tertib dan terencana.

6. Biru, sifat umum: sangat merawat, intuitif, emosional, tanpa pamrih, berbelas kasih.

7. Nurturing Tan (Biru muda), sifat umum: membantu, sukarelawan, berdedikasi, elastis, berorientasi melayani, tidak egois.

8. Kristal (Bening/tidak berwarna), sifat umum: sangat pribadi, spiritual, canggung secara sosial, berlatih, pemalu, wajar, tidak menghargai kesembuhan.

9. Indigo, sifat umum: tenang, siaga, ingin tahu, penyabar, ditentukan, suci, keras kepala, jujur, moderat

10.Ungu (Violet), sifat umum: spiritual, pengendali, penuh motivasi, berdedikasi, bertanggung jawab, kharismatik

11.Magenta (Ungu muda), sifat umum: orang yang kocak, penuh irama, berlebih-lebihan/ekstrim, secara fisik, inovatif, pencari perhatian.

12.Lavender, sifat umum: artistik, lari dari kenyataan, sendiri, intuitif, emosional, penghayal.

13.Loving Tan (Coklat tua), sifat umum: penyabar, objektif, bersahabat/ramah, ingin gembira, optimistis, menyeluruh, abstrak, sosial, menyebar.

14.Mental Tan (Coklat tanah), sifat umum: metodis, rasional, mental, penyabar, mengacu pada statistik, penuh nalar, sangat teliti, klinis.

Rincian sifat emosional

Agar tes yang anda lakukan lebih tepat, berikut ini adalah sifat-sifat emosional warna aura orang indigo secara mendetil yang bisa dibandingkan dengan sifat emosional anda. Jangan lupa untuk melihat ketiga warna dengan teliti, mungkin ada kesamaan sifat secara campuran antara ketiga warna.

Kristal

1. Orangnya enak, sangat sensitip, penuh bantuan, damai, tenang, spiritual, senang menghabiskan waktu dengan menyendiri.

2. Bergaul akrab dengan setiap orang, mereka dapat menerima warna aura dari siapa pun yang bersamanya.

3. Ketika menjadi sentral, mereka alami, memimpin secara wajar, memiliki energi penyembuhan.

4. Ketika tidak sebagai sentral, mereka mudah merasa bingung, kehilangan arah (disorientasi), dan secara kejiwaan diliputi oleh energi milik orang lain.  Mereka lalu merasakan kebutuhan untuk menarik diri dari kehidupan untuk mengisi diri mereka sendiri.

5. Ketika tidak sebagai sentral, mereka cenderung kurang percaya diri dan mencari ketentraman jiwa.

6. Senang berkebun, menjadi alami, membaca atau aktivitas sendiri lainnya.

7. Suka dengan lingkungan sekitar yang manis, tenang, bersih, rapi, dan sederhana

8. Berpikir dan belajar dengan cepat, sangat yang intuitif

9. Lebih siap untuk berada di belakang (bukan pusat perhatian), tidak mengatur atau ambisius.

10.Cinta menjadi pertimbangan dalam mengartikan hidup, biasanya terhubung pribadi dengan Kekuatan Tertinggi.

11.Di dalam hubungan dengan orang lain bisa dingin, menjauh dan sangat dingin karena mereka memerlukan demikian banyak waktu untuk sendiri, mereka sangat pribadi.

12.Dan sebaliknya, mereka dapat mempunyai pengaruh yang tenang, penyembuhan yang berpengaruh pada teman ketika di pusat.

13.Seperti seorang teman yang bersifat menentukan dan melindungi dengan sabar, membiarkan dan tidak mengintimidasi.

14.Dapat tinggal sendiri dalam jangka waktu lama disebabkan trauma terhadap hubungan emosional yang kuat.

15.Sebagai orang tua, orang kristal mudah bingung, ribut, kacau dan dengan mudah diliputi semua itu.

16.Berhati-hati, bertanggung jawab dan teliti dengan uang disebabkan munculnya perasaan aman.

Tujuan hidup orang kristal adalah keterbukaan, menerima saluran untuk energi penyembuhan untuk melewatkan mereka dan mengangkat yang lain.

Ketakutan mendasar orang kristal adalah ketakutan akan diliputi oleh orang-orang yang terlalu banyak di sekitarnya dan tidak punya waktu sendirian untuk mengisi energi mereka.

Orang kristal melakukan yang terbaik dalam keadaan bersih, nada rendah, dan lingkungan yang tenang.  Mereka berhasil dengan pekerjaan yang terperinci dan yang tertata.  Mereka suka kerja sendirian tetapi perlu untuk merasakan bahwa pekerjaannya tersedia untuk orang lain.

Posisi-posisi khas orang kristal adalah:

1.Ahli pijat.

2.Ahli pengobatan tubuh.

3.Praktisi kesehatan menyeluruh.

4.Musisi

5.Dokter

6.Peternakan

7.Pustakawan

8.Sekretaris

9.Penerima tamu

10.Desain interior

11.Ulama, biarawan/biarawati, pendeta

12.Ahli gizi

13.Penulis

14.Psikolog

15.Penyembuh Energi

16.Pakar pengobatan alami.

17.Penanam bunga

18.Seniman

19.Penasihat Anak

Indigo

1. Mempunyai kesadaran yang tinggi dan intuitif, tenang, idealistis, hidup dari contoh, rasa ingin tahu yang besar, jiwa yang tua

2. Mandiri, berkemauan keras dan tidak gentar, berbelas kasih dan sensitip

3. Tidak merasa bersalah, murni, sangat etis dan sangat suka kepada kenyataan

4. Kecenderungan kepada keseimbangan sifat maskulin dan feminin (yin dan yang), kualitas yang sama

5. Merasa nyaman bila menjadi diri sendiri, tidak bisa diancam atau dipaksa

6. Memiliki kesulitan ketika menghubungkan tubuh secara fisik dengan diri sendiri yang rohani

7. Menyukai hal-hal alami, dapat bergaul dengan binatang-binatang dan anak-anak dengan mudah

8. Sangat Ingin tahu dan penuh curiga, berkeinginan untuk menantang dan mempertanyakan kepercayaan-kepercayaan dogmatis.

9. Memiliki kesulitan berhubungan dengan dunia yang dingin, kasar, kejam yang dihuni sekarang ini.

10. Sistem pencernaan yang sensitip, membutuhkan makanan yang bermutu paling tinggi dan semuanya alami.

11. Tidak senang menjadi pusat perhatian, Indigo menjadi sangat sensitip dan menjadi penakut, penuh kekhawatiran, dan disorientasi.

12. Merasa terisolasi dari orang sekitar sehingga sering disalahpahami sebagai penyendiri.  Bagaimanapun, mereka sadar bahwa seluruh kehidupan saling behubungan.

13. Setia, terikat dan hanya dengan satu orang saja di dalam berhubungan, membutuhkan ikatan dalam satu tingkatan jiwa dengan partner.

14. Memerlukan tidur yang sangat sedikit untuk meremajakan tubuh.

15. Memiliki suatu pemahaman bawaan mengenai teknologi dan komputer seolah-olah alam kehidupan kedua bagi mereka.

16. Dapat didiagnose mengidap ADD, ADHD, atau kesulitan belajar disebabkan persepsi-persepsi mereka yang tidak biasa

Tujuan hidup dari seseorang dengan warna Indigo adalah untuk mendorong kepribadian dan hidup dengan integritas dan tanggung jawab, dengan tindakan dari prinsip-prinsip yang lebih tinggi.

Ketakutan mendasar dari seseorang dengan warna Indigo adalah merasa seperti orang terisolasi yang terbuang dan penyendiri.

Orang dengan warna aura Indigo tertarik terhadap pekerjaan yang membiarkan mereka untuk bersifat kreatif, bebas untuk bepergian, dan untuk berhubungan dengan orang-orang dan alam dalam kasih, penuh kedamaian dan cinta.

Posisi-posisi khas untuk orang dengan warna aura Indigos adalah:

1.Pakar lingkungan

2.Ilmuwan sosial

3.Guru

4.Pengasuh Binatang

5.Spesialis Sumber Daya Manusia

6.Pekerja sosial

7.Programer Komputer

8.Pakar perkebunan

9.Penulis

10.Seniman

11.Peneliti

12.Pengasuh Anak

13.Praktisi Kesehatan secara menyeluruh

14.Penasehat

15.Konsultan

16.Psikolog

17.Pakar tumbuhan

18.Musisi

Ungu (Violet)

1. Yang mendatangkan ilham, pengelamun/penuh visi, karismatik, tangguh, magnetis, dinamis, pemimpin dan guru.

2. Mereka mengetahui bahwa keberadaan mereka di dunia melakukan sesuatu yang penting untuk membantu mengangkat umat manusia dan planet ini.

3. Mereka di sini sebagai guru/pemimpin untuk mendidik orang banyak dan untuk memberi inspirasi/membuat perubahan positif.

4. Mereka mempunyai suatu pesan untuk berbagi dengan dunia dan merasakan suatu dorongan yang kuat dari dalam untuk dinyatakan.

5. Ada sifat jiwa lebih tua yang mempunyai kebijaksanaan dan kecerdasan bawaan, bukan dari pendidikan formal

6. Seperti para visioner, mereka melihat hasil-hasil di masa depan yang berusaha mereka ciptakan, sekali pun masih tidak mengetahui bagaimana caranya.

7. Mereka adalah penampil alami yang suka menjadi pusat perhatian untuk dapat menggali informasi yang diilhami.

;8. Jika sedang tidak di pusat, mereka dapat menghimpun yang berserakan dan diliputi terlalu banyak proyek dengan segera.

9. Dapat menjadi buntu pikiran, tidak mengetahui harus berbuat apa untuk mencapai sasaran yang dituju.

10.Meditasi sangat penting bagi mereka sehingga mereka dapat belajar untuk mempercayai visi-visi mereka.

11.Karena banyak warna, visi-visi dan ukuran-ukuran ideal mereka dapat terlihat tidak praktis dan tidak realistis.

12.Kebebasan dan kemerdekaan diperlukan agar mereka dapat memenuhi tujuan hidupnya.

13.Mereka sering kali merasa terisolasi dan tidak difahami, baik di masa anak-anak maupun sampai dewasanya.

14.Mereka senang bepergian untuk meluaskan horisonnya.

15.Mereka mempunyai kedalaman emosi yang luar biasa dan rasa kasihan, yang dapat mengikat pasangannya secara mendalam.

16.Mereka membutuhkan seorang partner yang ikut berbagi dalam visinya dan tidak akan menbiarkannya kembali.

17.Mereka mempunyai pengendalian seks yang kuat dan secara seksual mereka menarik bagi orang lain.

18.Mereka suka menjadi mandiri di mana hal tersebut memberi mereka kebebasan untuk melakukan pekerjaan dalam hidupnya.

19.Mereka merasa terpenuhi ketika mereka secara efektif mencapai dunia dan terinspirasi perubahan positif.

Tujuan hidup orang ungu (violet) adalah orang yang mendatangkan ilham, pemimpi kemanusiaan yang mampu meprediksikan dan menyatakan yang orang lain tidak mampu menyelesaikannya.

Ketakutan mendasar orang ungu (violet) adalah takut apabila tidak melakukan sesuatu yang penuh arti di dalam hidup mereka.

Orang ungu (violet) bekerja ketika mereka dapat percaya dan menikmatinya.  Harus ada suatu tujuan yang lebih tinggi dari pada itu.  Mereka tertarik kepada delapan bidang karir yang berbeda: (1) Komunikasi atau media, (2) Mengajar atau memberi kuliah (terutama di hal-hal gaib dan metafisis), (3) Psikologi, (4) Ahli ilmu agama, (5) Politik, (6) Hukum, (7) Sebab-sebab kemanusiaan, dan (8) Penyembuhan.

Posisi-posisi khas orang ungu (violet) adalah:

1.Aktivis Politis

2.Penulis

3.Seniman

4.Astrolog

5.Aktor/Aktris

6.Penyanyi

7.Produsen

8.Pelatih kehidupan personal

9.Direktur Sumber Daya Manusia

10.Psikolog

11.Menteri

12.Pekerja sosial

13.Konsultan

14.Presiden Perusahaan

15.Pemberi ceramah / dosen

16.Pemimpin Meditasi

17.Pencipta atau penemu

18.Pengacara

19.Fasilitator bengkel kerja

20.Usahawan

21.Instruktur Yoga

22.Guru

23.Penyembuh

24.Pakar ilmu fisika kuantum

Untuk anda yang tidak menemukan kesamaan sifat emosional dengan ketiga warna di atas, dapat membandingkannya dengan warna-warna lain melalui link ini, atau ingin mengikuti kuis untuk mengetahui warna aura bisa link di sini. Salam.

Bahan/sumber tulisan : http://www.russellrowe.com/Aura%20Colors.htm

Sumber gambar : http://www.thecrowhouse.com/images/indigo.jpg

16 komentar pada warta ini

Sabtu, 28-02-2009 16:53:06 oleh: Ferlian Satria hai mas qta ktemu lg.

msih dlm bhasan indigo.

dri aura2 yg mas jlazkn di atas,
sya memiliki sebagian besar dri sifat2 yg mas terakn di atas.

jika sya gbungkn, mka sifat2 sya adl sbb:
kristal
1. Bergaul akrab dengan setiap orang, mereka dapat menerima warna aura dari siapa pun yang bersamanya.

2. Ketika menjadi sentral, mereka alami, memimpin secara wajar, memiliki energi penyembuhan.

3. Ketika tidak sebagai sentral, mereka mudah merasa bingung, kehilangan arah (disorientasi), dan secara kejiwaan diliputi oleh energi milik orang lain. Mereka lalu merasakan kebutuhan untuk menarik diri dari kehidupan untuk mengisi diri mereka sendiri.

4. Berpikir dan belajar dengan cepat, sangat yang intuitif

5. Lebih siap untuk berada di belakang (bukan pusat perhatian), tidak mengatur atau ambisius.

indigo
1. Mempunyai kesadaran yang tinggi dan intuitif, tenang, idealistis, hidup dari contoh, rasa ingin tahu yang besar, jiwa yang tua

2. Sangat Ingin tahu dan penuh curiga, berkeinginan untuk menantang dan mempertanyakan kepercayaan-kepercayaan dogmatis.

3. Memiliki kesulitan berhubungan dengan dunia yang dingin, kasar, kejam yang dihuni sekarang ini.

4. Sistem pencernaan yang sensitip, membutuhkan makanan yang bermutu paling tinggi dan semuanya alami.

5. Memiliki suatu pemahaman bawaan mengenai teknologi dan komputer seolah-olah alam kehidupan kedua bagi mereka.

bersambung. . .


Sabtu, 28-02-2009 16:57:35 oleh: Ferlian Satria lanjutannya. . .

ungu
1. Mereka mengetahui bahwa keberadaan mereka di dunia melakukan sesuatu yang penting untuk membantu mengangkat umat manusia dan planet ini.

2. Mereka di sini sebagai guru/pemimpin untuk mendidik orang banyak dan untuk memberi inspirasi/membuat perubahan positif.

3. Ada sifat jiwa lebih tua yang mempunyai kebijaksanaan dan kecerdasan bawaan, bukan dari pendidikan formal

4. Mereka adalah penampil alami yang suka menjadi pusat perhatian untuk dapat menggali informasi yang diilhami.

5. Dapat menjadi buntu pikiran, tidak mengetahui harus berbuat apa untuk mencapai sasaran yang dituju.

6.Kebebasan dan kemerdekaan diperlukan agar mereka dapat memenuhi tujuan hidupnya.

7.Mereka sering kali merasa terisolasi dan tidak difahami, baik di masa anak-anak maupun sampai dewasanya.

8.Mereka senang bepergian untuk meluaskan horisonnya.

9.Mereka mempunyai kedalaman emosi yang luar biasa dan rasa kasihan, yang dapat mengikat pasangannya secara mendalam

10.Mereka membutuhkan seorang partner yang ikut berbagi dalam visinya dan tidak akan menbiarkannya kembali.

11.Mereka suka menjadi mandiri di mana hal tersebut memberi mereka kebebasan untuk melakukan pekerjaan dalam hidupnya.

12.Mereka merasa terpenuhi ketika mereka secara efektif mencapai dunia dan terinspirasi perubahan positif.

jd, ,
menurut mas sya itu anak indigo ato bukan? ?
dan untk memastikannya, di mnakah sya bsa menemukan tmpat test aura di palembang atau d sekitr na? ?
krna sya tinggal d sumsel. . .

tolong yah mas. . .
^-^


Sabtu, 28-02-2009 17:04:26 oleh: Ferlian Satria ma’af mas stu lg. .

tlong ksih taw di mna kah sya hrus melanjutkan hidup. . .

apakah di bidang komputer ato di seni. . .
krna sya hnya menguasai kedua itu. . .

dn jga krna sya akan melanjutkn ke jenjang kuliah. . .

tolong yah mas. . .


Minggu, 01-03-2009 08:37:49 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

Kristal : 5/16 sifat
Indigo : 5/16 sifat
Ungu : 12/19 sifat, jadi

Kristal : 31 % dari Kristal
Indigo : 31 % dari Indigo
Ungu : 63 % dari Indigo, atau

Kristal 24.8 %, Indigo 24,8 % dan Ungu 50,4 %

Artinya kamu didominasi ungu, orang ungu ciri khasnya adalah spiritualis dan visioner, orang indigo ciri khasnya pejuang penuh intuisi, orang kristal ciri kahsnya penyendiri yang haus energi.


Minggu, 01-03-2009 08:40:31 oleh: Anwariansyah @ferlian satria

Untuk studi sebaiknya komputer saja, untuk seni bisa otodidak atau di lain kesempatan.

Kamu bisa mengambil programer dan menjadi developer game atau desainer grafis.


Minggu, 01-03-2009 13:58:01 oleh: Ferlian Satria trima kasih sblumnya atas sran mas. .

sya sdang menggeluti dunia desain grafis dgn mnggunakan photoshop. . .

dan kembli k bhasan indigo mas. . .
msih ad pertnyaan q yg blum trjwb. . .

ma’af yah mas law sya trlalu bnyak bertnya. . .
krna sya sngat tertrik dgn artikel anda. . .

jd, apkah aura sya yg cendrung k wrna ungu itu trmasuk indigo mas? ? ?

dn ada bebrapa pertanyaan yg berkaitan dgn indigo mas, tlong di jwb semua. . .
1. apakah anak genius identik dgn anak indigo?
2. apakah “de javu” trjdi krna seseorang itu indigo mas? krna sya sngat sering skli mengalami “de javu”.
3. apakah penglihtan yg biasa dilihat anak indigo itu berupa imajinasi yg dibuat krena bbrapa prediksi, atau krna penglihtan itu dtng dgn tiba2?
4. apakah yg dimksud anak indigo itu “Mengerti jika dirinya layak untuk berada di dunia” dan “Mempunyai pengertian yang jelas akan dirinya” pd artikel anda “Apakah Anak Anda Tergolong Anak-anak Indigo ?”?
5. seberapa batas atau smpai umur brapakah anak indigo itu utk di kategorikan sbgai ank indigo, dn bgaimna dgn indigo dewasa?.

tolong dijwb semua yah mas.
krna itu adl bbrapa dri skian bnyak pemikiran yg ada di otak sya. .

tolong yah mas.


Senin, 02-03-2009 09:33:28 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

quote tulisan di atas:
“Namun selain warna indigo, ada dua warna aura lain yang dapat digolongkan sebagai warna aura orang indigo, yakni warna kristal dan ungu (violet). Kedua warna ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan warna indigo namun mempunyai beberapa kesamaan sifat emosional prinsip sehingga mereka yang mempunyai warna aura kristal dan ungu digolongkan juga sebagai orang indigo.

Kemungkinan percampuran sifat-sifat emosional antar ketiga warna aura mungkin terjadi. Misalnya kristal keindigoan, indigo kekristalan, ungu keindigoan atau indigo keunguan.”

Mungkin istilah Indigo baru diperkenalkan sekitar tahun 80-an. Sebetulny sebelumnya sudah ada “manusia istimewa lain” yakni yang berwarna fuchsia (merah tua keunguan) dan magenta (merah keunguan) contohnya Mama Lauren, generasi setelah PD I. (Secara khusus akan saya bahas pd tulisan lain yg belum rampung).

Jadi kamu termasuk Indigo dengan secara khusus di sebut Violet People (Orang ungu).

1.Tidak. Tapi anak Indigo rata-2 IQ=120. Anak Indigo bisa melihat yang tersumbunyi dan masa depan, anak jenius sifatnya kekinian.

2.Sebagian besar Indigo pernah mengalami de javu. Tapi orang yg bukan indigo juga mungkin mengalami de javu.

3.Sebetulnya tidak ada yang namanya khayalan atau imajinasi. Karena dimensi waktu tidak bersifat linier, tapi melingkar ke dalam dimensi ruang. Setiap titik di dalam ruang memiliki paket spiral waktunya sendiri-sendiri. Baca teori relativitas Einstein.

Apabila kamu melihat masa depan berarti pikiran kamu sedang berjalan melintasi spiral waktunya.

Kemarin, Hari ini dan Esok adalah sudah selesai di dalam spiral waktu. Kita tinggal menjalaninya secara badani. Sedangkan pikiran dan perasaan bisa melintasi mendahului badani mencapai waktu kemarin atau masa depan.

4.Kemampuan membaca masa depan membuat orang Indigo memahami “untuk apa aku di sini”. Dan sebagian Indigo sudah menerima pesan langsung (messege) tent


Senin, 02-03-2009 09:35:27 oleh: Anwariansyah lanjutan.

5.Anak Indigo sampai habis usia remaja, seterusnya Indigo dewasa.

Semoga cukup memahami.

Be a good man is easy, Be a right man is difficult


Senin, 02-03-2009 09:38:57 oleh: Anwariansyah No.4 selengkapnya

4.Kemampuan membaca masa depan membuat orang Indigo memahami “untuk apa aku di sini”. Dan sebagian Indigo sudah menerima pesan langsung (messege) tentang tugas-tugasnya di dunia.


Senin, 02-03-2009 15:46:55 oleh: Ferlian Satria ehmmm. . .
gtu yah mas..

truz msih ada bebrapa pertnyaan lg mas. .
gpp kan mas? !

1. siapakah anak indigo pertma di indonesia?

2. indigo itu ada karena apa? apakah krena terjadinya mutasi gen sbelum dya lahir atau krna apa scra ilmiah?

3. di manakah sya bisa menemukan tes aura di palembang atau sekitarnya? krna sya tinggal di SUMSEL.

4. tntng anak genius mas. apa pendpat anda tentng tnda2 anak genius yg seperti kta orang dulu :
-jidatnya lebar
-ada tahi lalat di dahi
-kepalanya besar
-telinganya lebar ato cap lang
itu bneran apa gak yah mas? coz aq punya semua itu mas. .
truz apa aja tanda2 anak genius tuh mas? ?

5. truz mas, apakah mas tuh termsuk anak indigo?
coz aq ngerasa mas tuh indigo. .
lgian law mas bukan indigo, ngapain mas nulis artkel ini! ! ! ^-^

itu aja dulu yah mas. . .
tolong yah. . .
ma’af ngerepotin. . .


Senin, 02-03-2009 17:29:35 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

Wah, pertanyaan & jawaban untuk kamu bisa jadi satu warta lagi, nih … he he he. Pasti lebih asyik kalau kita ketemu … ya .. ^_^

Saya mencoba menjawab semampu saya :

1.Indigo (warna Indigo) pertama (?) di Indonesia putra Raja Palembang

2.Terjadi mutasi sel di otak sebelah kanan dan kiri, tepatnya berada di atas daun telinga. Biasanya kepala membesar / melebar di bagian ini.
Juga di bagian atas dan depan.

Mutasi yang terjadi adalah mutasi fungsi dan ukuran. Saya tidak tahu apakah sudah diadakan penelitian untuk hal ini, karena saya hanya menyampaikan berita yg saya terima.

3.Coba link di http://www.aura.net/home_reg.html
Adanya di ITC Jakarta, Mangga 2 Mall Lt.3, (saya juga belum pernah ke sana). Di Palembang kayaknya belum ada (?).

4.Kejadian fisik otak dan kepala anak jenius tidak jauh berbeda dengan orang indigo. Tapi berbeda dari segi data yang diakses dan disimpan. Orang jenius mengakses data fisik (materi), sedangkan orang indigo campuran data fisik (materi) dan informasi dari dimensi supranatural.

Kepala & jidat besar, telinga lebar dll juga terdapt pd anak indigo, tapi anehnya apabila keindigoannya jarang dipergunakan, ukuran ini kembali mengecil (berkurang besarnya). Sekali-sekali amati perubahan pada kepala anda. Cobalah mengakses dunia supranatural dalam beberapa minggu secara intens dan lihat perubahan yang terjadi.

Tanda-tanda anak jenius: 1.Memahami kenapa dan bagaimana dari rangkaian kejadian dengan mudah, bahkan tanpa membaca buku sebelumnya, hanya dengan memahami kejadian alam. 2.Dapat berpikir global sekaligus detilnya. 3.Memiliki memori dengan kemampuan akses dan proses tinggi 4.Tanda-tanda yg terlihat : (1).Kepala tampak besar untuk ukuran badannya (2).Pandangan mata jernih dan tajam (3).Lebih banyak tersenyum (4).Berbicara teratur dan tertata bahasanya (5).Pilihan kata (vocabulary) melebih anak seumurnya (6).dll


Senin, 02-03-2009 17:38:17 oleh: Anwariansyah lanjutan:

5.Tugas generasi pertama adalah memberikan bimbingan kepada Indigo yang lebih muda agar sedikitnya tetap konek sama Tuhan dan tetap menjaga kespiritualan dengan cara beragama dengan baik. Percaya kepada Tuhan, patuhi perintah dan jauhi larangan-Nya.


Rabu, 04-03-2009 10:23:06 oleh: Ferlian Satria oh gitu yah mas. . .

thanks yah mas. . .

kita smbung di warta ” Ada Apa Di 2012 Dengan Orang Indigo? (Sebuah Super Visi)” yah mas. . .

coz sya punya beberapa pertnyaan utk itu. . .


Rabu, 04-03-2009 10:31:11 oleh: Anwariansyah @Ferlian Satria

Sama-2, Mas


Jumat, 06-03-2009 16:24:32 oleh: Silvi Anhar pak anwar emang klo mau tau aura kita itu pakai foto aura? itu ada dimana aja? hehehe jadi penasaran nih :)


Jumat, 06-03-2009 18:55:04 oleh: Anwariansyah @Silvi Anhar

Coba link di http://www.aura.net/home_reg.html dengan menggunakan webcam

Coba ke ITC Jakarta, atau Mangga 2 Mall Lt.3, (saya juga belum pernah ke sana, jadi tanya-tanya dulu. Katanya yang ada jual bola-bola kristal)

About these ads
Published in: on March 14, 2009 at 12:39 am  Comments (7)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: http://biocassanova.wordpress.com/2009/03/14/tes-keindigoan-anda-dengan-melihat-sifat-emosional-warna-aura/trackback/

RSS feed for comments on this post.

7 CommentsLeave a comment

  1. Halo, Anwariansyah, salam kenal.
    Meskipun saya sudah sering baca tentang hal-hal indigo, saya tetap merasa senang nih membaca artikel-artikel Anda. Yang semakin bikin saya tertarik, Anda begitu murah hati memberi konsultasi gratis. Salut. Ini cocok buat saya yang juga pengen tanya2 tentang diri saya di tahap hidup sekarang ini. Siapa tahu Anda bisa memberi jawaban. Begini, umur saya sekarang 42 tahun dan married, tanpa anak. Saya mau tanya:
    1. Info apa yang harus saya kirim ke Anwar untuk mencari tahu apakah saya masuk golongan indigo atau bukan. Terkadang saya dihubungi oleh ruh orang yang barusan meninggal yang meminta tolong (ada yang saya tolong, ada yang tidak karena saya takut, dan lebih suka menghindar.) Suami saya bilang, mungkin saya seharusnya menolong saja. Tapi buat saya, oh come on! not with the dead! Saya ada rasa bangga (yang sehat) diberi kepercayaan ini sama Tuhan, tapi saya takut, dan kalau saya tolak, saya ga bersyukur. Kalau harus saya terima, what’s next? Binun…

    2. Kondisi hidup saya sekarang membuat saya bingung karir spesifik apa yang harus saya tekuni sehubungan dengan sifat spiritual saya. Moga-moga Anwar paham maksud saya. (Saya sendiri sebenarnya merasa punya misi pasti, dan peka ketika merasa/mendengar/melihat pesan2 langsung dari alam ‘sana’, tapi kadang2 masih ragu juga karena merasa semua orang juga seperti itu)

    Sedikit tentang saya: meskipun usia saya sudah 42, saya masih belum bisa (tak suka) bersikap seperti wanita pada umumnya (keibuan, etc.). Saya ini, katakanlah, lebih berjiwa funky, isolated (dari sejak kecil, pengalaman hidup saya memaksa saya hidup isolated), merasa canggung dan merasa menjadi orang yang membosankan kalau bersosialisasi (karena ngga suka omong yang sia-sia–apalagi bercanda jorok–ataupun ngomong ala gaul), sebenarnya suka bersosialisasi tapi “yang berguna” seperti misalnya dalam konteks membantu/relawan.

    Terima kasih banyak sebelumnya ya. (Kebanyakan ya?)

    • coba kunjungi grup indigo community di facebook.

  2. Wah, maaf, mungkin saya salah forum. Saya pindah ke forum wikimu aja. Makasih lho sebelumnya and maaf ya.

  3. Thx mas

  4. wah rubrik ini bagus sekali,kebetulan saya sama percis dengan aura indigo,cuma untuk cek apa saya ini termasuk orang yang indigo,ada cara gk untuk bisa memastikan dan melihat aura tubuh saya.

  5. Berarti anak Indigo tuh dewasa sebelum waktunya ya??
    Gmna cara mngetahui diri sendiri juga termasuk INDIGO??

  6. pak Anwar senang adanya artikel anda,jd ada yg ingin saya tanyakan.saya punya putra cowok 5th banyk orang bilang putra saya indigo,bukankah indigo punya jiwa yg tua,kadang berkembang sebelum waktuny,yg jd pertanyaan saya kenapa dulu mulai jalan umur3th,dan bicara 6 bulan belakangan ini?apakah putra saya benar benar indigo dan bagaimana mengatasi putra saya yg kalo diajak pelajaran menulis malasnya minta ampun dan paling tidak suka diperintah,terima kasih banyak sebelumnya atas jawaban bapak.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: