Situ Mahoni: danau yang biasa dipakai syuting FTV, akhir-akhir ini.

This slideshow requires JavaScript.

Situ Mahoni, gak banyak yang tau itu nama danau dimana. Bahkan anak UI sekalipun belum tentu tau. Yakh, Situ Mahoni itu adalah danau yang terletak di antara FTUI, FIB UI, FEUI, dan Pusat Studi Jepang UI, yang mana terdapat Jembatan Teksas yang indah dan rupawan…*cieee*.

Belakangan ini gw sering liat Situ Mahoni menjadi lokasi syuting FTV, sekadar ngasih tau aja bahwa Situ Mahoni memang indah. November lalu gw penelitian mengenai ekologi perairan tawar di danau ini. Merakit bersama tim penelitian langsung melintasi jengkal demi jengkal danau ini, merupakan momen yang paling berharga yang pernah gw alami. Dan sekarang gw ingin sedikit berbagi beberapa snapshot gw selama penelitian di Situ Mahoni…selamat menikmati ^_^

Published in: on July 18, 2010 at 7:32 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: http://biocassanova.wordpress.com/2010/07/18/situ-mahoni-danau-yang-biasa-dipakai-syuting-ftv-akhir-akhir-ini/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. first!


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

