Ya Allah…

Seorang temen menulis ini dalamblognya…benar2 menyentuh hati. Membuat gw sejenak duduk dan merenung tentang arti cinta. Bro n siz kita liat kutipan blognya berikut:

Allahhu Rabbi, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya hanya pada Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu.

Allahhu Rabbi, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku kepadaMu.

Allahhu Rabbuna,jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut padaMu agar tidak jatuh aku dalam jurang cinta yang semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati jagalah hatiku padanya agar hatiku tidak berpaling dari hatiMu.

Ya Raabbul izzati, jika aku merindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan Syahid dijalanMu.

Ya Rahman Ya Rahim, jika aku rindu jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurgaMu.

Ya Allah, jika aku mencintai izin aku untuk mencintai dia yang menjadi kekasihMu dan bilamana aku bisa menikmati cintanya jagalah kenikmatan itu agar tidak melebihi kenikmatan indahnya brmunajat di sepertiga malam terakhirMu.

Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasihMu jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada Mu.

amin…

Published in: on August 7, 2008 at 11:07 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://biocassanova.wordpress.com/2008/08/07/ya-allah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

