Pelukis Malam-Nugie

Rembulan senja
Pelan muncul di ufuk barat
Aku,duduk dan hanyut terbuai

Oh bintang,kejora
susul sang angin malam panjang
Aku,diam dan hirup dalam nafas

Dapatkah,aku.., melukis dikau…

Reff:Wahai,malam panjang..
Tuntunlah penaku
melukis wajahmu
di dalam kalbu
Wahai malam panjang..
Buailah diriku
Wo..wo..

Binatang,malam
Lirih mengisi sunyi damai
aku,berdiri dengan takjub

Oh langit,malam..
Payungi gugusan bintang kecil
aku,terpejam mengucap do’a

dapatkah, aku, melukis dikau…

Lagunya sih ga begitu bagus, tapi liriknya kena banget buat gw…

Andai dia tau…(lho???koq jadi kahitna)

Published in: on August 9, 2008 at 11:58 am  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://biocassanova.wordpress.com/2008/08/09/pelukis-malam-nugie/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

