New Masterpiece…

Its a big enough umbrella...but Its always me that ends up getting wet...

If Only: It's a big enough umbrella...but It's always me that ends up getting wet...

Karya terbaru…

If only: It’s a big enough umbrella… but it’s always me that ends up getting wet.

Model: Widya Asriana (Dhya lucu…dari mananya???)

Telah diselesaikan: 30 Agustus 2008

Chaqville PhotoPaint

Lukisan dibuat berdasarkan foto Anda. Jadi tanpa harus live painting (melukis langsung), mudah dan aman.

Lukisan di buat pada kertas berukuran A4 160gsm.

Cara Pemesanan:

1.  hubungi 08561355092 (Chaki)

2.  foto yang akan dilukis dapat dikirim ke alamat e-mail : akuyangtampan@yahoo.com dengan judul “order lukis”

3.  untuk pemesanan harap menyartakan alamat lengkap. Lukisan akan dikirim via pos.

4.  pembayaran dapat disetorkan ke nomer rekening 617103-8 atas nama Tubagus Arya Sencaki. Bank BNI kantor cabang UI-Depok.

Dengan mengirimkan foto digital (dari digicam atau foto yang di-scan) beresolusi 300dpi.

cukup dengan Rp.100.000-150.000/lukisan ukuran A4…

lihat juga:

http://www.widyaasriana.com/?p=243

Published in: on September 2, 2008 at 2:10 am  Comments (5)  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://biocassanova.wordpress.com/2008/09/02/new-masterpiece/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 CommentsLeave a comment

  1. buset! kurang gede ituh gambarnya yak! kenape kaga dijadiin background aje dah tu sekalian??? ampun deehh…

    masih mempertanyakan judul… hmm…😕

  2. hehehe biar keliatan jelas (defensia mode: on…padahal ga tau cara ngecilinnya)

    Sebenarnya sih pasti lo juga lagi bingung dengan judulnya…lah gw sendiri bingung…(lho???). Udah itu aja judul lukisannya…tapi bukan judul postingannya. Tar dikira apaan lho.

  3. ciee…masterpiece nih? ^_^
    g yakin lo masih bisa jauh lebih bagus dari ini nanti chak😉

  4. Aslm chaq, gw Yugo nih. hm boleh juga..(padahal gw blm tentu bisa :p) eh itu gak pake diedit di photoshop y? keren keren

    *mo ngelatih skill gambar manga nih, bagi-bagi ilmu y:)

  5. to Adri: hahaha thx bro…
    to f41th alias Yugo: hahaha tengkyu2…tapi ini bukan editan photoshop, go! ini asli buatan tangan gw…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: