Karakteristik Golongan Darah

Masalah waktu,,,,

Published in: on November 8, 2008 at 2:36 am  Comments (3)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://biocassanova.wordpress.com/2008/11/08/karakteristik-golongan-darah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. gw A+…

    jauh banget rasanya karakter itu sama gw, A tuh kayak org tipe melan y, padahal gw koler sanguin! (lho??ko jd bawa2 karakter manusia gt)?

    well, sbnrnya gw gha percaya2 bgt sama karakter golongan darah, karna persepsinya banyak yg beda2..

    gw pernah denger bahwa gol darah B tuh rajin, gol darah O cerdas, gol darah A gha suka makan sayur (?), gol AB yang bijak, tp dr blognya chaki malah beda..

    kayak gol darah B yang malas, gol darah O yang licik, gol AB yang picik (nunggu kambing hitam),..

    karena banyak sumber n umumnya memiliki pendapat yang beda2, jd gw susah buat matokin karakater gol X bgini, Y begini…

    gw sebagai golongan darah A+ gha ngerasa kayak di atas, gw malah klo gha B, y AB sifatnya..mgkn inner gw A (mungkiiiiinnn), tapi di permukaan gw bukan A..

    y gha sih chak?

  2. Kayaqnya persepsi lo agak2 beda deh…kalo gw menangkap justru ini kena banget. dari beberapa contoh setelah gw bayangi lagi malah sesuai.

    Gol darah O bukan licik, cuma sifatnya rata2 orang. Cerdas karena mengikuti aturan2 konvensional…beda sama AB yang cenderung memberontak dan gak pengen standar…(potensial kreatif).

    Gol darah AB bukan picik, cuma dapat melihat sesuatu itu dari sudut pandang yang lain. Mkanya bisa bijak dalam mengambil kesimpulan.

    Gol darah B bukan malas, cuma terlalu santai dan menikmati hidup. Kalo A justru tipe yang sangat konservatif, taat sama aturan yang berlaku. Strik banget.

  3. hahahaa lo smua aneh tau knp bisa beda2 karena karakter se2orang bkn dinilai dari golongan darah doank tapi dari horoscop,shio juga ngaruh klo lo2 pada mau tau 70% sifat se2orang harus tau 3 hubungan itu pasti bgt terkait n lo dah tau orng tu tnp lo harus tanya2 lagi 30%nya ya sifat dari keluarga/turunan juga lingkungan sekitar…
    yang gwe tau d atas itu hampir mendekati benerr, boleh gw lengkapi lagi,, orng A itu baik,egois,gaq gt cerdas,penampilan luarny keliatan perfect padahal..???,yang parah terlalu disiplin n suka mikir panjang sblm ngelakuin sesuatu makanya jarang berhasil.

    orang B itu royal,cerdas,tingkahnya lucu,gaq disiplin,cekatan,my face gaq pernah mau denger kata orng,gaq gampang terpengaruh,baik, ambisius makanya kebanyakan berhasil.

    orang O itu apa aja iya gaq pnya pendirian pengikut sejati,pintar,licik,gampang dipengaruhi,gaq tepat waktu, gampang diboongin,baik n pemaaf, sangat berantakan kamarnya,klo suka ma barang klo blum bosen n rusak gaq bakal di ganti.

    orang AB itu pelit,perhitungan,plin-plan, pintar,suka menyendiri,aneh,susah dipengaruhi,kadang kadang baik kadang kadang jahat,lemah lembut,sok keren,keras kepala,egois banget.


Leave a Reply

