Memahami “Anak Indigo”

Anak-anak Indigo sebagai generasi yang dilahirkan saat ini, sebagian besar berumur 12 tahun atau lebih muda. Mereka BERBEDA. Mereka memiliki karakteristik yang sangat unik yang membuat mereka terlihat berbeda dari generasi anak-anak yang lain. INDIGO sebagai sebuah sebutan menunjukkan warna aura yang mereka bawa, yang mengindikasikan adanya chakra “Mata Ketiga”, yang menunjukkan kemampuan Psychic dan ketajaman intuisi.

Mereka adalah anak-anak yang umumnya tidak mudah diatur oleh kekuasaan, tidak mudah berkompromi, emosional dan beberapa diantaranya memiliki tubuh rentan, sangat berbakat atau berkemampuan akademis baik dan mempunyai kemampuan metafisis.

Sering dianggap Anak ADD, walaupun mudah bersikap empati dan iba terhadap orang lain ATAU terlihat sangat dingin dan tak berperasaan, dan memiliki kebijakan melebihi usianya. Apakah hal-hal tersebut seperti anda sendiri atau anak anda ?

Anak Indigo dilahirkan kedunia dengan tantangan yang tidak mudah dilalui. Mereka berada pada tingkat sensitivitas yang tinggi dan sulit dipahami, yang hanya dapat diterima oleh orangtua yang bersifat tidak menentang. Mereka memiliki karunia yang tidak biasa dan tidak banyak anak yang seperti ini. Sifat non-konformis terhadap system dan disiplin yang ada akan menyulitkan pada masa anak-anak dan bahkan hingga masa dewasa. Sifat ini akan membantu mereka dalam mencapai tujuan besar seperti; merubah sistem pendidikan, contohnya. Menjadii seorang Indigo tidaklah mudah, namun diramalkan sebagai pengemban misi. Anak-anak Indigo datang untuk memberikan vibrasi positif bagi planet kita ! Mereka adalah salah satu unsur utama yang akan memberikan pencerahan.

Sangat banyak tantangan positif untuk anak anda yang Indigo jika dia lahir sesudah tahun 1992. Lebih dari 85% anak Indigo lahir tahun 1992 atau sesudahnya, 90% lahir tahun 1994, dan 95% atau lebih lahir saat ini (beberapa orang mengatakan 99%) adalah anak-anak Indigo. Apakah hal ini artinya anda tidak termasuk jika lahir sebelum tahun 1992 ? TIDAK ! Saya memiliki data laporan bahwa mereka mulai lahir tahun 1980 an, tapi artinya dalam jumlah yang banyak. Saya percaya bahwa Indigo lahir setiap tahun, namun barangkali tidak dalam prosentase yang cukup besar untuk diperhatikan kehadirannya, dan lihatlah apa yang membuat mereka terlihat sangat unik. Jadi bisa saja saat ini anda adalah seorang Indigo berusia 24 atau 50 tahun.Apakah yang dimaksud dengan Anak Indigo ?
(by : Wendy Chapman)

Published in: on April 25, 2009 at 10:11 pm  Leave a Comment  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://biocassanova.wordpress.com/2009/04/25/memahami-%e2%80%9canak-indigo%e2%80%9d/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: