INDIGO COMMUNITY ON FACEBOOK

SELAMAT BERGABUNG DI INDIGO COMMUNITY

Indigo Community merupakan grup yang dibentuk sebagai wadah bertukar pengetahuan, bertukar pengalaman, curhat, dan berinteraksi bagi anak-anak indigo, pemerhati anak indigo, dan orang-orang yang ingin mengetahui tentang dunia anak indigo lebih dalam.

Indigo Community terbuka untuk umum dan bukan merupakan suatu bentuk aliran keagamaan tertentu.

A.  Misi:

1. Berupaya untuk menyajikan informasi dan diskusi seputar kajian ANAK INDIGO dari banyak sudut pandang (Sosial maupun Sains).

2. Memberikan pelayanan konsultasi langsung mengenai ANAK INDIGO, serta merangkul anak-anak yang suspect Indigo yang mengalami masalah penerimaan di lingkungan masyarakat.

B.  Tata Tertib dan Aturan

1.  Setiap anggota diharapkan tetap menjaga ketertiban selama jalannya diskusi, dengan:

– menggunakan kata-kata yang menandung nilai kesopanan.

– tidak menggunakan kata-kata yang bersifat emosional / anger statement, menyerang satu atau lebih golongan tertentu, tantangan.

2. Setup anggota dipersilakan membuat postingan, baik artikel maupun sharing pengalaman/masalah pribadi yg berhubungan dgn KAJIAN INDIGO CHILD, dengan memperhatikan aturan yang tertulis di poin pertama.

3.  Postingan yang melanggar tata tertib dan jauh dari Misi Indigo Community akan segera dihapus dalam waktu 2×24 jam, dengan disertai pemberitahuan sebelumnya melalui personal message ke Thread Starter-nya.

4.  Topik diskusi yang tidak aktif selama 4 Bulan, akan dihapus.

5.  Pertanyaan dan konsultasi pribadi mengenai masalah seputar kajian Anak Indigo dapat ditanyakan langsung kepada PERSONALIA kami yang tertera di Info grup.

6.  Laporan mengenai bentuk pelanggaran ataupun bentuk tulisan yang mengganggu ketertiban, mohon segera dilaporkan kepada MODERATOR DISKUSI kami.

7.  Kritik dan saran mengenai grup silakan dikirimkan kepada SUPERVISOR GRUP. Kritik dan saran kawan-kawan semua, sangat berarti bagi kemajuan dan kelangsungan grup ini.

Berikut adalah pengurus INDIGO COMMUNITY yang bertugas:

  1. Supervisor: Tubagus Arya Sencaki, Ima Santika Jayati, dan Adhizz Aditya
  2. Moderator Diskusi: Raja Agustinus Icu dan Bobo Berlian
  3. Personalia: Neo Astro Indigo (Ka. Personalia), Ryan Ferdiansyah, Bety Ria Sersana, Emilia Kw Suwito-Siradjuddin, Akhmad Safruddin (konsultan pengobatan), Isrida Yul Arifiana dan Mothergoddess Rhea.
  4. Jurnalia: Devina Carolina, Yohana Pitra Edodya, dan Raya Rabiyatul Adawiah.

So selamat bergabung untuk kawan semua. Salam persaudaraan J

Kontribusi pemikiran kalian sangat berharga bagi sesama.
Saling Asah-Asih-Asuh

There’s no place like home.
Welcome Home Buddy!!

Contact:

Email: indigocommunity.id@gmail.com

IndiBlog: http://komunitasindigoindonesia.wordpress.com

IndiTweet: @indigocommunity

Converence resmi via YM akan diadakan tiap Jumat malam pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Hubungi pengurus kami untuk informasi lebih lanjut.

Link Grup Kami di Facbook:

http://www.facebook.com/group.php?gid=70682774043&ref=nf

Published in: on March 14, 2010 at 3:07 pm  Comments (9)  
Tags: , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://biocassanova.wordpress.com/2010/03/14/indigo-community-on-facebook/trackback/

RSS feed for comments on this post.

9 CommentsLeave a comment

  1. salam gabung, sya seorang bapak 1 anak mengalami masalah yg sama dengan ciri ciri anak indigo sejak SMP. APAKAH BISA DIJELASKAN TRIMA KASIH. DEWA APIONG.

    • Insyaallah kami akan berusaha membantu.

      Silakan bergabung ke Grup Kami di Facebook untuk mengakses informasi lebih dalam mengenai anak Indigo.

      Terimakasih.

  2. asalam mualaikum saya restu saya memiliki ciri ciri anak indigo. saya tidak tahu harus bagaimana saya bingung menjalani hidup ini
    tolong bimbingan nya

  3. saya di asingkan masyarakat. bicara saya selelu loncat loncat. dan suatu ketika saya membaca koran tetang lokalisasi di suatu pantai. tanpa alasan yang jelas saya berkata suatu saat tempat ini akan kena tsunami dan akhir nya itu terjadi. apakah itu salah satu gejala indigo

  4. ToLooong!!!

    Takdir saya begitu berat!!

  5. Mulanya saya berfikir anak saya Authis tapi setelah saya bawa ke Psikolog… ternyata tidak. Dan setelah membaca Artikel “Apakah Anak Anda Indigo ?” dan disana ada beberapa test u/ anak Indigo, ternyata sebagian besar ciri2nya ada pada anak saya. Dimanakah saya bisa berkonsultasi ttg. anak saya ini… Sekarang ini memang tidak begitu terlihat (baru naik kelas IV SD) Terimakasih

  6. salam persahabatan, aku seorang ibu yang mempunyai anak indigo. sekarang sia berusia 12th. dejak 8th didiagnosa hiperaktif oleh pisikolog tapi ketika saya baca beberapa suimber internet dan konsultasi keberbagai pakar pendidikan san pisikolog ternyata dia indigo. saat ini aku merasa kerepotan mendidiknya. saya minta data alamat sekolah yang cocok untuk anak saya yang memiliki gaya belajar visual kinestetik. bagaimana cara gabung dalam komuniti ini?. makasih. bu tuti susilawati. cianjur

  7. assalamu’alaikum….wahhh penasaran nih, bisa gk diskus ttg anak indigo. kebetulan yg sy layani anak berkebutuhan khusus. TQ

  8. aslkm, alhamdulillah saya insya Allah SWT termasuk indigo dewasa, memang tuk saat ini orang berbakat khusus ini msh kurang dianggap, sebenarnya bkn salah mereka, tetapi karena “gift” yang diberikan Allah SWT tersebut dapat merusak sistem yang ada , sehingga ada semacam ketakutan atau phobia bila ini terjadi karena dari cara belajar maupun kerja akan lebih cepat menggunakan methode indigo bila dikembangkan, bisa dibayangkan misal dengan melihat masa depan atau masa lampau bisa membuat sketsa mesin atau obat baru atau penemuan baru, karena memang IQ indigp sejati memang tinggi atau minimal smart,sedangkan hal tersebut akan berhubungan dengan politik dan kekuasaan, padahal bila hal tersebut diarahkan setidaknya dapat menjadi ilmuwan otodidak, tetapi sekali lagi orang lebih memilih gelar dibanding karya. semoga wadah ini berkembang pesat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: